Mau Dapat 50 juta n MP4 gratis klik dibawah ini.!!!

Mau dapat DOllar klik dibawah ini

exclusivemails.net

I made this widget at MyFlashFetish.com.

diskripsi diri

aduh bingung jg y mendiskripsikan dri...
nama saya aldila ananta,temen2 ci da yg manggil aldi , dila,da lagi temen2 baru di2ka17 manggil saya Lala,aduh da2 j temen2 saya,asal panggilannya baik ci saya suka..oh ya selain itu saya jg suka maen futsal loh,y ga terlalu jago ci tapi ngerti cara2 maen futsal yang baik.
klo lagi suntuk atau bosen dirumah kadang saya maen game online,game online yang saya ska raising force(RF).hehehe..pa lagi ya.oh iya saya orangnya ga ska nunggu lama klo dah janjian ma sapa j,makan klo janjian ma saya tuh harus ontime y..oke
satu lagi saya pnya tim favorite ni MANCHESTER UNITED,Tim ni tuh ga prnah abis nimbulin pemain bintang loh y seperti cantona,beckham,cristiano ronaldo yg bru2 ini.ntar suatu saat nanti saya pengen ngeliat langsung MU bermain..hehehehe klo pny duit tu jg..ihihihi..
dah dlu ah bingung mo nlis pa lagi..c.u
Share/Save/Bookmark
Posted on 19.07 by aldhila cihuys and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar