Mau Dapat 50 juta n MP4 gratis klik dibawah ini.!!!

Mau dapat DOllar klik dibawah ini

exclusivemails.net

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Bagaimana Perekonomian Untuk Mewujudkan Tujuan Nasional.

untuk mewujudkan perekonomian sesuai dengan Tujuan Nasional,menurut saya bisa menjalankan agenda - agenda sperti barikut:

- Mewujudkan nilai tukar rupiah dan wajar melalui pemilihan dan penetapan sistem nilai tukra untuk mengendalikan Fluktuasi kurs. karena itu,perlu diambil tindakan alternatif dari kebijakan yang telah dilaksanakan.

- Mengendalikan tingkat suku bangsa dan menekan laju inflasi untuk menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan produksi serta memulihkan daya beli masyarakat.

- Melakukan restruktasi dan menyehatkan perbankan sesuai dengan undang - undang tentang perbankan yang baru berserta peraturan pelaksanaannya.

- Menciptakan mekanisme penyelesain utang-utang swasta untuk mengendalikan citra kepercayaan luar negeri terhadap krediblitas usaha nasional. Perlu pula menciptakan sistem pemantauan dan pengawasan utang luar negeri ,baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta

- Menyediakan sembilan Pokok dan Obat-obatan yang cukup dan terjangkau oleh rakyat, baik memlau peningkatan produksi dalam negeri maupun impor.

- Menghidupkan kembali kegiatan produksi terutama kegiatan-kegiatan yang berbasis pada ekonomi rakyat dan berorientasi ekspor, sebagai dasar untuk menciptakan landasan ekonomi yang kuat.

- Mendayakan potensi ekonomi dari sumber daya alam khususnya sumber daya kelautan termasuk pengamannya untuk meningkatkan ekspor.

- Mendayagunakan potensi kepariwisataan sebagi sumber devisa negara.
Share/Save/Bookmark
Posted on 04.30 by aldhila cihuys and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar